Cara Mengatasi Degenerasi Makula

Anda sedang mencari Cara Mengatasi Degenerasi Makula yang alami dalam pengobatannya serta efektif dan aman tanpa adanya efek samping apapun? Kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian anda selama ini. Karena pada kesempatan kali ini akan dibahas informasi seputar Obat Degenerasi Makula Herbal yang efektif dan aman. Namun Sebelum membahas mengenai Obat Alami Degenerasi Makula tersebut, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar Degenerasi Makula.

Degenerasi Makula
Degenerasi Makula adalah suatu keadaan dimana makula mengalami kemunduran sehingga terjadi penurunan ketajaman penglihatan dan kemungkinan akan menyebabkan hilangnya fungsi penglihatan sentral. Makula adalah pusat dari retina dan merupakan bagian yang paling vital dari retina. Makula merupakan bagian dari retina yang memungkinkan mata melihat detil-detil halus pada pusat lapang pandang.

Cara Mengatasi Degenerasi Makula

Penyebab Degenerasi Makula
Degenerasi terjadi sebagai akibat dari kerusakan pada epitel pigmen retina. Epitel pigmen retina adalah lapisan pemisah antara retina dan koroid (lapisan pembuluh darah di belakang retina). Fungsi dari epitel pigmen retina adalah sebagai penyaring yang menentukan zat gizi dari koroid yang sampai ke retina. Bagian dari darah yang berbahaya bagi retina dibuang/dijauhkan dari retina oleh epitel pigmen retina. Kerusakan pada epitel pigmen retina mempengaruhi metabolisme pada retina, Terjadi penipisan retina sehingga memungkinkan masuknya bahan yang berbahaya dari darah ke dalam retina dan menyebabkan kerusakan serta pembentukan jaringan parut. Dengenerasi makula terjadi pada usia lanjut, cenderung diturunkan, lebih banyak ditemukan pada orang kulit putih dan tampaknya lebih sering ditemukan pada perokok.

Tanda Dan Gejala Degenerasi Makula
Secara tiba-tiba ataupun secara perlahan akan terjadi kehilangan fungsi penglihatan tanpa rasa nyeri. Kadang gejala awalnya berupa gangguan penglihatan pada salah satu mata, dimana garis yang sesungguhnya lurus terlihat bergelombang. Degenerasi makula menyebabkan kerusakan penglihatan yang berat (misalnya kehilangan kemampuan untuk membaca atau mengemudi), tetapi jarang menyebabkan kebutaan total. Penglihatan pada tepi luar dari lapang pandang dan kemampuan untuk melihat warna biasanya tidak terpengaruh, yang terkena hanya penglihatan pada pusat lapang pandang.

sumber : http://www.tanyadokter.com/disease.asp?id=1001132

Cara Mengatasi Degenerasi Makula Dengan Suplemen Herbal untuk Mata Eye Care Softgel

Cara Mengatasi Degenerasi Makula dengan Eye Care Softgel
Eye Care Softgel merupakan suatu solusi tepat sebagai Cara Mengatasi Degenerasi Makula yang efektif dan aman. Karena Eye Care Softgel ini merupakan suplemen herbal untuk kesehatan mata yang memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk menjaga agar mata tetap sehat, serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Terbuat dari  Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. yang masing masing memiliki kandungan khasiat saling melengkapi agar mata tetap sehat, serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata, terutama untuk mengatasi masalah Degenerasi Makula. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini dan di diolah oleh para ahli kesehatan di bidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam  Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan khasiat suplemen herbal Eye Care Softgel ini tidak akan berubah. 

Eye Care Softgel merupakan Obat Degenerasi Makula yang dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Sangat Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut adalah salah satu testimoni ( Kisah Nyata ) akan khasiat Eye Care Softgel dalam menjaga kesehatan mata :

 Nama   : Bpk. Firman Nainggolan
 Umur   : 62 Tahun
 Alamat : Jambi


Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. Terimakasih green world dan putri saya yang tercinta.

Itulah merupakan salah satu testimoni akan khasiat Eye Care Softgel dalam menjaga agar mata tetap sehat, serta untuk memperbaik penglihatan mata yang sedang bermasalah.

Semoga saja dengan adanya informasi mengenai Care Mengatasi Degenerasi Makula yang telah saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah degenerasi makula yang sedang diderita.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Eye Care Softgel untuk mengatasi Degenerasi Makula, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan EYE seperti contoh di bawah ini :

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
EYE : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi          Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa EYE merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Eye Care Softgel, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Cara Mengatasi Degenerasi Makula

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Degenerasi Makula"

Post a Comment