Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma )

Apakah anda sedang mencari Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma ) yang mampu mengobati penyakit asma secara alami serta efektif dan aman ? Kini anda telah berbada pada situs yang tepat. Karena pada postingan kali ini, akan dibahas informasi mengenai Obat Herbal Asma yang efektif dan aman. Namun sebelum membahas mengenai obat herbal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar sesak nafas ( Asma ).

Sesak Nafas ( Asma )
Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas.

Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma )

Sesak nafas merupakan perasaan sulit untuk bernafas karena beberapa faktor yang menjadi penghambat pernafasan .Faktor-faktor yang dapat memicu sulit bernafas atau sesak anfas ini adalah :
  • Faktor Keturunan;
  • Faktor lingkungan;
  • Maslah pada susunan tulang;
  • ketidakstabilan emosi;
  • Faktor lendir yang berlebihan
  • kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental.

Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma ) Cordyceps Plus Capsule Solusi Terbaik Paling Efektif Dan Aman

Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma ) Cordyceps Plus Capsule Cordyceps Plus Capsule merupakan Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma ) yang terbuat dari ekstrak cordyceps. Cordyceps adalah tumbuhan daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi. Cordyceps Plus Capsule ini merupakan suplemen herbal yang di olah dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan

Berikut Adalah Khasiat Utama Dari Cordyceps Plus Capsule : 
  1. Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  2. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  3. Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  4. Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  5. Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain.
Sehingga dapat disimpulkan bahwa Cordyceps Plus Capsule Herbal ini sangat baik di konsumsi untuk :
  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM dengan Nomor Registrasi TI124346661

Itulah informasi seputar Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma ) yang dapat saya sampaikan. Semoga saja informasi yang saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan anda. Namun bagi anda yang sudah mengidap penyakit sesak nafas atau asma, segeralah lakukan pengobatan sesak nafas secara alami dengan mengkonsumsi herbal Cordyceps Plus Capsule yang memang sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya.

Bagi anda yang berminat untuk mengobati masalah sesak nafas dengan mengkonsumsi herbal Cordyceps Plus Capsule ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format pemesanan CPH seperti contoh di bawah ini :

CPH : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
  CPH : Ardiansyah Gumilar : Jl. Raja Singa No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.723.987.XXX

Kirim Ke : 085.222.243.893

Catt :: Perlu di ingat bahwa CPH merupakan suatu format produk Cordyceps Plus Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Cordyceps Plus Capsule kepada kami, supaya tidak ada kekeliruan dalam proses pengirimannya. 

Harga
Rp. 310.500,-
Isi 60 X 500mg
Cara Konsumsi 2 x 2 kapsul sehari (setengah jam setelah makan)

Pesan sekarang juga Cordyceps Plus Capsule dan rasakan akan khasiatnya Untuk Mengatasi penyakit asma yang anda derita, cukup hanya dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara rutin, insyaallah atas izin allah penyakit Asma yang anda derita dapat tersembuhkan.

Bagi anda yang ingin memesan Obat Cordyceps Plus Capsule kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No Rekening Berikut Ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin 


Bank Mandiri Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 



Dan jika anda telah mentransfer di mohon anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 maka kami akan segera melakukan pengiriman Obat Cordyceps Plus Capsule yang anda pesan tersebut. Dan jika barang sudah di terima dimohon untuk segera mentrasfer sisanya ke no rekening yang tertera di atas.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Cordyceps Plus Capsule secara Online kepada kami.

 

Post By : Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma )

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Sesak Nafas ( Asma )"

Post a Comment