Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pengobatannya

Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks Dan Pengobatannya
Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pengobatannya,- Kanker serviks merupakan jenis penyakit berbahaya yang menyerang wanita. Penyebab utama kanker serviks (kanker leher rahim) adalah human papilloma virus (HPV) atau virus papiloma manusia. Virus ini ditemukan pada 77% perempuan yang terjangkit HIV-positif dan sisa nya kepada wanita siapa saja. Di Indonesia kanker serviks merupakan ancaman bagi wanita karena sesuai data yang ditemukan setiap hari 40 wanita yang dinyatakan kanker serviks , 20 diantaranya meninggal dunia. Di dunia setiap dua menit sekali wanita yang telah terdiagnosa kanker serviks meninggal dua menit sekali.

Kurangnya pengetahuan mengenai gejala dan tanda kankers serviks membuat sebagian wanita tidak menyadari. Bahkan kanker ini akan menyerang siapa saja dalam rentan usia yang tak terbatas. Perempuan tidak sadar ketika Human Papiloma Virus (HPV) menyerangnya. HPV , mikroorganisme kecil yang berukaran 55 mm dan memiliki 100 tipe HPV yang dapat menginfeksi kulit sehingga menimbulkan kutil. Virus yang berkembangbiak dan bertahan menyerang sistem kekabal tubuh sehingga memicu kanker serviks.

Gejala Awal Kanker Serviks
Pada stadium awal penderita kanker serviks sulit ditemukan gejalanya. Penderita kankers serviks pada awal terinfeksi virus layaknya seperti perempuan normal. Adapun pemeriksaan secara medis dengan bantuan tes pap dapat mendeteksi secara dini adanya gejala kanker serviks. Test pap dapat dilakukan pada usia 21 tahun dan selanjutnya dilakukan secara berkala setiap tiga tahun sekali. Pada usia 30 akan dilakukan test pap dan juga tes HPV secara terus menerus hingga usia 65 tahun. Adapun gejala lain yang mengarah pada terinfeksinya virus HPV adalah sebagai berikut:

1. Keputihan patogonis
keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan selain darah dari kewanitaan dalam jumlah banyak . Meskipuun tidak semua keputihan berbahaya akan tetapi jika anda mengalami keputihan dengan ciri-ciri berikut , anda harus waspada :Keluarnya cairan dalam jumlah banyak, Cairan berubah menjadi kental, Berbau tidak sedap, Berwarna tidak normal (kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan), Timbul rasa panas dan gatal pada area kewanitaan
keputihan dengan ciri-ciri perlu perhatian serius, konsultasikan dengan dokter spesialis obygn.

2. Sakit pada area kewanitaan
Rasa sakit yang menyerang area kewanitaan disebabkan karena human papiloma virus (HPV) telah berkembang dan mengganggu imunitas tubuh sehingga berakibat perut bagian bawah sakit, muncul sakit pada paha, sakit pada persendiaan panggul saat menstruasi, sakit ketika buang air besar dan sakit ketika berhubungan badan.

3. Pendarahan
Kebanyakan wanita menanggap bahwa pendarahan yang terjadi karena siklus menstruasi yang tidak normal, akan tetapi perlu diwaspadai jika darah yang kelaur dari area kewanitaan anda sering dan berlangsung rutin maka harus memeriksakan segera pada dokter.

4. Nyeri Buang Air Kecil
Kantung kemih yang terinfeksi dengan virus akan mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit buang air kecil ini merupakan gejala kanker serviks memasuki stadium lanjut.

5. Timbul Rasa Sakit Dan Pendarahan Saat Berhubungan Seks
Sering menggonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual beresiko tinggi mengakibatkan kanker serviks. Ketika berhubungan intim sering sakit dan mengeluarkan darah disebabkan adanya infeksi pada leher rahim yang parah.

6. Penurunan Nafsu Makan
Penurunan nafsu makan menyebakan imunitas menurun sehingga rawan terjadi stress, cemas berlebih, dan menggangu energi. Selain itu, ini merupakan tanda awal terjadinya gejala kanker serviks.

7. Bengkak Pada Kaki
Ketika anda mengalami kaki bengkak tanpa sebab , mungkin ini serangkaian tanda virus penyebab kanker serviks menyerang tubuh anda.

8. Cepat Lelah
Kelelahan yang menandakan anda terjangkit  HPV adalah kelelahan tanpa sebab yang menyerang waktu bersantai anda.

Sumber : http://bidanku.com/gejala-kanker-serviks

Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks Secara Alami Serta Aman. 


 Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pengobatannya,- Di dunia ini ada berbagai macam jenis pengobatan untuk mengobati penyakit berbagai macam jenis penyakit kanker, baik secara medis, tradisional maupun secara herbal. Pengobatan penyakit Kanker Serviks dengan cara medis biasanya dilakukan dengan cara operasi. Namun pengobatan Kanker Serviks dengan menggunakan cara medis seperti ini sudah pasti tidak dapat dirasakan oleh semua orang, Karena melakukan pengobatan kanker Serviks dengan cara yang seperti ini diperlukan biaya yang yang sangat besar serta adanya efek samping yang sangat berbahaya. Akan tetapi bagi anda yang sedang menderita penyakit Kanker Serviks tidak perlu khawatir lagi, Karena kini telah hadir Ace Maxs sebagai Solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker serviks yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit kanker serviks secara alami yang efektif hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Untuk Informasi Lebih Jelasnya Mengenai Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Serviks, Silahkan Kunjungi Link Berikut : Obat Herbal Kanker Serviks.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal Ace Maxs ini, anda dapat memesannya. Untuk Informasi mengenai Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Dibawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke blog kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita, oleh Allah SWT / Tuhan YME ( Amiiiinnnn... ). Karena kesembuhan hanyalah hakikat Allah SWT / Tuhan YME, dan kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan kesembuhan tersebut.
Artikel Kesehatan Lainnya :

Post By : Gejala Kanker Serviks Dan Pengobatannya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pengobatannya"

Post a Comment