Obat Herbal Kanker Kolon


Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Kolon solusi terbaik untuk anda yang ingin segera sembuh dari penyakit kanker secara efektif hingga tuntas dan tentunya aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Mungkin anda merasa penasaran dengan obat herbal Ace Maxs ini, sebelum saya memberikan informasi mengenai Obat Kanker Kolon Herbal Ace Maxs, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit ini.

Pengertian Kanker Kolon
 Kanker kolon dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum. Kanker Kolon masuk peringkat 2  sebgai kanker yang mematikan. Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan. Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur.

Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi ada korelasi dengan makanan yang mengandung kadar lemak hewan tinggi, kadar serat yang rendah, serta adanya interaksi antara bakteri di dalam kolon dengan asam empedu dan makanan.


Ace Maxs Obat Herbal Kanker Kolon Terbaik Yang Efektif dan Aman


Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di awal, bahwa Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Kolon terbaik yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kanker kolon hingga tuntas sampai ke akarnya. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan herbal alami lainnya yang tidak kalah pentingnya. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih dan ditangani oleh tangan tangan para ahli dibidang herbal, sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi.

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa Obat Herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker kolon ? Jawabannya ada pada senyawa acetogenins dalam daun sirsak, yang mana memiliki khasiat untuk menghambat serta membasmi pertumbuhan sel-sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat menyebar lebih jauh lagi dan lama kelamaan menjadi mati.

Selain senyawa acetogenins, dalam herbal Ace Maxs juga kandungan senyawa Xanthone. Xanthone merupakan suatu senyawa yang terdapat dalam kulit manggis yang mana mempunyai fungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat senyawa Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.

Perpaduan antara senyawa Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak serta senyawa Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan suatu perpaduan terbaik yang saling melengkapi dan bekerja sama untuk menumpas sel kanker. Kedua tanaman herbal ini merupakan obat tradisional kanker kebanggaan Indonesia, bukan saja karena keampuhannya namun juga memang keduanya merupakan tanaman asli Indonesia.

Selain memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus untuk menumpas sel kanker, herbal Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 . Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas serta kelegalan produk herbal ini.


Berapa Harga Obat Herbal Ace Maxs ?
Selain memiliki khasiat yang bagus untuk menumpas sel kanker, herbal Ace Maxs ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, yang mana harga 1 botolnya hanya 240.000 rupiah saja.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Jika dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi yang biasa digunakan untuk pengobatan kanker kolon, herbal Ace Maxs ini sangat jauh lebih murah. Yang mana jika dalam sekali pengobatan dengan menggunakan kemoterapi harus mengeluarkan dana sebesar 3-10 juta. Sangat mahal sekali bukan. Maka dari itu, pengobatan dengan menggunakan herbal Ace Maxs memang merupakan salah satu pengobatan terbaik, karena selain khasiatnya yang bagus, harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Bagi anda yang tertarik dan berminat ingin memesan Obat Herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami. Untuk Informasi mengenai Cara Pemesanannya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Kolon merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan Khasiatnya.
Semoga saja dengan adanya informasi mengenai Obat Herbal Kanker Kolon Ace Maxs ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit kanker kolon tersebut dan bisa beraktifitas seperti biasanya kembali.

Obat Herbal Kanker Kolon

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Kanker Kolon"

Post a Comment