Obat Herbal Benjolan Di Payudara

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Benjolan Di Payudara Terbaik yang ampuh dalam pengobatannya, serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Benjolan Di Payudara Herbal Ace Maxs ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai benjolan di payudara.

Benjolan Di Payudara
Obat Herbal Benjolan Di PayudaraMenurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?

Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  1. Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  2. Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  3. Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  4. Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.
Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker.

Ace Maxs Obat Herbal Benjolan Di Payudara Yang Ampuh dan Aman

Ace Maxs Obat Herbal Benjolan Di Payudara
 Mengatasi masalah benjolan di payudara dengan mengkonsumsi Obat Herbal Benjolan Di Payudara Ace Maxs memang merupakan suatu cara yang sangat tepat sekali, karena Ace Maxs ini merupakan Obat Benjolan Di Payudara Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang pada kedua bahan herbal tersebut terdapat kandungan yang saling melengkapi untuk mengatasi masalah benjolan di payudara.

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh beberapa ahli, bahwa kandungan Zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari kulit manggis, maka Ace Maxs mengkombinasikan khasiat kulit manggis dengan daun sirsak. Hal ini tentu saja dengan hasil penelitian bahwa pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs ini terdapat senyawa acetogenins. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba.

Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Selain itu, khasiat kandungan acetegenoins yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingakan dengan kemoterapi.

Cara Kerja Dun Sirsak Sebagai Obat Herbal Benjolan Di Payudara :
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Ace Maxs merupakan Obat Herbal Benjolan Di Payudara yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh tangan para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan herbal Ace Maxs ini pun tidak akan berubah.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Cara Membeli Ace Maxs
Anda berminat ingin melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs ini ? Jika Anda berminat, Anda dapat memsannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan dengan menggunakan kode MAXD seperti contoh di bawah ini :

  MAXD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
MAXD : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


,

Catt :: Perlu anda ingat, bahwa MAXD merupakan kode produk Obat Herbal Ace Maxs yang Harus anda Cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami. Supaya tidak terjeadi kekeliruan atau tertukarnya Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan dengan Obat Herbal lainnya disaat proses pengirimannya.

Anda ragu untuk berbelanja secara online ?
Mungkin kebanyakan orang akan merasa ragu akan berbelanja secara online, karena takut terkena tipu ataupun barangnya tidak sampai. Akan tetapi anda tidak perlu ragu untuk berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami, karena kami merupakan distributor obat herbal Ace Maxs yang sudah memulai berjualan online sejak tahun 2011.

Kami merupakan Distributor berbagai macam jenis obat herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok indonesia. Selain itu, demi menjaga kenyamanan dan kepercayaan dalam berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayarannya. Sistem pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol saja dan yang ongkos kirimnya di bawah 50.000.

Setelah Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan di terima, di mohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke salah satu no. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Benjolan Di Payudara merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan khasiatnya.
Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit benjolan di payudara yang anda derita, oleh Allah SWT / Tuhan YME.. ( Aminnn… ) Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT / Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.
Terimakasih Atas Minat Serta Kepercayaan Anda Telah Berkunjung Ke Website Kami Serta Berbelanja Obat Herbal Ace Maxs Secara Online Ke Pada Kami.

Post By : Obat Herbal Benjolan Di Payudara

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Benjolan Di Payudara"

Post a Comment